Just another website
Indeks
Crypto  

Cara Melihat Video TikTok yang Disembunyikan dengan Mudah dan Efektif

Cara Menyembunyikan Video TikTok. Privasi Itu Penting Loh!

Pernahkah menemukan akun TikTok yang tidak bisa diakses? Bahkan video-video yang ada di akun tersebut juga tidak dapat dilihat. Mengenai hal tersebut, ada beberapa cara melihat video TikTok yang disembunyikan dengan mudah.

Ada beberapa alasan pengguna TikTok menyembunyikan akunnya sendiri, biasanya hanya akun tertentu saja yang dapat melihat video di dalamnya. Alasan utama biasanya berhubungan dengan keamanan dari akun itu sendiri. Berikut beberapa cara mudah untuk melihat video TikTok yang disembunyikan:

1. Ikuti Akun yang Bersangkutan

Biasanya akun TikTok di privasi agar akun yang tidak mengikutinya tidak dapat melihat video-video yang ada. Hanya pengikut akun tersebut saja yang dapat melihat video-video tersebut. Hal ini bertujuan agar akun yang tidak mengikuti penasaran dengan video yang ada.

Kemudian akan langsung memfollownya saat itu juga. Ketika sudah mengikuti akun yang bersangkutan, pemilik akun akan menerima permintaan tersebut sehingga video-video dapat dilihat oleh orang yang mengikuti.

2. Buat Akun Palsu yang Tidak Terlihat

Membuat akun palsu menjadi salah satu cara untuk bisa melihat video yang disembunyikan oleh pemilik akun. Walaupun memakai akun palsu, pengguna harus membuatnya sedetail mungkin agar tidak dicurigai oleh pemilik akun.

Jika membuat akun palsu yang mudah dicurigai oleh pemilik akun, bisa saja akun palsu tersebut diblokir oleh pemilik akun. Setelah selesai membuat akun palsu, pengguna dapat mengikuti akun yang bersangkutan untuk melihat video-video yang ada.

3. Gunakan Bantuan Situs Tweaktown

Cara melihat video TikTok yang disembunyikan selanjutnya yaitu dengan menggunakan situs Tweaktown. Situs ini berguna untuk melihat akun TikTok yang diprivasi oleh pemiliknya tanpa memfollow akun tersebut.

Hal pertama yang harus dilakukan ialah membuka situs ini pada browser, lalu klik tombol berwarna hijau dengan tulisan Get Started. Tombol tersebut akan membuat pengguna mendownload dua aplikasi yang dapat digunakan selama 30 detik. Setelah selesai, profil dan video di dalamnya akan muncul.

4. Gunakan Appsky.vip

Situs Appsky.vip ini tidak jauh berbeda dengan situs Tweaktown, caranya pun juga tidak jauh berbeda. Pengguna harus membuka situs ini terlebih dahulu pada browser dan carilah aplikasi TikTok++ yang asli.

Sebelum mendapatkan aplikasi TikTok++ akan ada pemberitahuan misi yang harus dilakukan selama 30 detik. Jika tugas yang diberikan sudah selesai, pengguna sudah dapat melihat akun yang disembunyikan dengan bebas dan tanpa hambatan.

5. Rekam Video yang Diprivasi

Biasanya merekam video yang diprivasi ini pengganti ketika video tidak dapat didownload oleh pengguna lain. Ada beberapa konten creator yang tidak ingin videonya didownload oleh semua orang, sehingga harus ada cara lain untuk dapat melihatnya.

Jika ingin melakukan duet dengan video yang diprivasi tersebut, pengguna bisa merekam video yang diprivasi terlebih dahulu. Buka tiktok dan lakukan rekam layar ketika di video tersebut.

6. Gunakan Web Private TikTok

Pengguna dapat menggunakan situs web private TikTok, pengguna dapat masuk situs ini melalui browser untuk melihat video yang disembunyikan. Ketika sudah memasuki situs, pengguna dapat mengikuti beberapa perintah agar dapat melihat video dari TikTok. Salah satunya yaitu memasuki username TikTok yang ingin dilihat.

Pengguna akan dianjurkan untuk memasukkan suatu kode angka agar situs dapat mengetahui jika pengguna adalah manusia dan bukan robot. Jika sudah memasukkan kode angka yang benar pilih opsi connect, ketika sudah pengguna dapat membuka akun TikTok yang dituju.

Berikut beberapa cara melihat video TikTok yang disembunyikan dengan mudah. Pengguna dapat memilih salah satu cara yang sekiranya efektif untuk dilakukan. Dan pastikan untuk selalu menjaga privasi akun milik sendiri atau akun yang ingin dilihat.