Indeks
News  

Acay Lihat Mimik Tenang Bharada E Usai Tembak Brigadir J

Saksi-saksi Terdakwa Hendra Kurniawan dan Agus Nurpatria

Sabtu, 29 Oktober 2022 – 07:08 WIB

VIVA Nasional  – Mantan Kanit I Subdit III Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, AKBP Ari Cahya Nugraha atau Acay mengaku tidak kenal dengan Richard Elizier alias Bharada E yang merupakan ajudan mantan Kepala Divisi Propam Polri, Ferdy Sambo. Tetapi, Acay kenal dengan Ricky Rizal.

Acay memang sempat ditelepon oleh Sambo, terdakwa kasus pembunuhan berencana terhadap Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J saat lagi di Kantor Bareskrim pada Jumat, 8 Juli 2022. Saat itu, Acay diminta Sambo untuk ke rumahnya.

Mantan Kanit Bareskrim Polri AKBP Ari Cahya alias Acay bersaksi di persidangan

Kemudian, Acay bersama terdakwa AKP Irfan Widyanto berangkat menggunakan sepeda motor ke rumah Sambo yang ada di kawasan Bangka, Jakarta Selatan. Ternyata, di rumah tersebut tidak ada aktivitas apa-apa. Sehingga, Acay menghubungi ajudan Sambo bernama Daden.

Awalnya, Daden tidak menjawab sambungan telepon dari Acay. Tak lama kemudian, Acay dihubungi Daden memberitahu kalau Kepala Divisi Propam Ferdy Sambo ada di rumahnya Duren Tiga, Jakarta Selatan. Setelah itu, Acay bergerak sama Irfan ke rumah dinas Duren Tiga.

Mantan Kanit I Subdit III Dittipidum Bareskrim Polri AKBP Ari Cahya alias Acay

Sumber: www.viva.co.id

Exit mobile version