Indeks
News  

Ada Ibu-ibu Teriak saat Kapolri Rapat dengan Komisi III DPR

Rapat kerja Komisi III DPR bersama Kapolri

Rabu, 12 April 2023 – 14:34 WIB

VIVA Nasional – Anggota Komisi III DPR RI melakukan rapat kerja dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat pada Rabu, 12 April 2023. Namun, tiba-tiba ada seorang ibu yang berteriak dari balkon Ruang Rapat Komisi III.

Begitu ada teriakan dari Balkon, rapat yang dipimpin Wakil Ketua Komisi III DPR Desmond J Mahesa langsung dihentikan sejenak. Lalu, Desmon meminta petugas Pamdal DPR untuk mengamankan seorang ibu.

“Tolong diamankan ya. Ini rapat, anda bukan Anggota DPR ya. Nanti wawancara di luar, atau anda saya keluarkan, sana,” kata Desmond.

Kemudian, Desmond mempersilakan Kapolri untuk melanjutkan menyampaikan paparannya. Dengan begitu, Kapolri Sigit melanjutkan paparannya.

“Terima kasih bapak pimpinan rapat, ada beberapa pertanyaan mungkin kami tidak bisa jawab secara lengkap. Namun, ini menjadi catatan kami untuk kami tindak lanjuti,” kata Sigit.

Sigit mengucapkan terima kasih kepada Anggota Komisi III DPR Fraksi Partai Gerindra, Habiburokhman atas dukungannya. Menurut dia, Polri akan terus meningkatkan kepecayaan publik dengan melakukan kerja-kerja.

Halaman Selanjutnya

Tiba-tiba, seorang ibu kembali berteriak di Balkon Ruang Rapat Komisi III DPR. “Mohon izin Pak Kapolri, mohon izin Pak,” teriak seorang ibu berkerudung hijau.

Sumber: www.viva.co.id

Exit mobile version