News  

Ada Nama Kontak Tuhan Yesus dalam Grup WhatsApp ‘Duren Tiga’, Siapakah?

Saksi ahli kasus Ferdy Sambo cs

Senin, 19 Desember 2022 – 16:10 WIB

VIVA Nasional – Salah satu saksi ahli membeberkan terdapat sebuah nama kontak Tuhan Yesus yang tergabung dalam grup Whatsapp yang dibuat oleh salah satu ajudan mantan Kadiv Propam Polri, Ferdy Sambo bernama ‘Duren Tiga’.

Hal tersebut diketahui berdasarkan keterangan saksi ahli digital forensik dari Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Bareskrim Polri, Adi Setya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin 19 Desember 2022.

“Tadi ahli jelaskan ada grup WhatsApp Duren Tiga. Siapa saja yang ada di dalam grup WhatsApp itu?,” tanya Jaksa Penuntut Umum (JPU) di PN Jakarta Selatan.

Kala itu, bermula pada saat Adi menjelaskan bahwa terdapat sebuah Whatsapp grup yang berisikan para ajudan Ferdy Sambo yakni, Bharada Richard Eliezer alias Bharada E, Bripka Ricky Rizal alias RR, Daden Miftahul Haq dan satpam rumah Sambo Damianus.

“Anggota grup WhatsApp bernama Duren Tiga yang pertama kontak WhatsApp atas nama Richard, yang kedua kontak WhatsApp atas nama Ricky Wibowo, yang ketiga kontak WhatsApp atas nama Damson, yang berikutnya kontak WhatsApp atas nama Daden,” kata Adi.

Sidang Sambo, Putri, Bharada E, Bripka RR dan Kuat Hadirkan Saksi Ahli

Sidang Sambo, Putri, Bharada E, Bripka RR dan Kuat Hadirkan Saksi Ahli

Selanjutnya, Adi pun langsung melanjutkan untuk membeberkan sejumlah nama kontak yang tergabung dalam grup Whatsapp itu. Ia menyebutkan ada satu anggota yang bernama Tuhan Yesus.

Sumber: www.viva.co.id