News  

Anak AG Bakal Bersaksi di Sidang Mario Dandy dan Shane Lukas Pekan Depan

Sidang Lanjutan Mario Dandy dan Shane Lukas

Kamis, 15 Juni 2023 – 18:53 WIB

Jakarta – Jaksa Penuntut Umum (JPU) rencananya bakal menghadirkan anak AG (15) untuk menjadi salah satu saksi di persidangan Mario Dandy dan Shane Lukas, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Tak hanya anak AG, namun ada sejumlah saksi lain yang juga bakal dihadirkan pekan depan.

“Mohon izin Yang Mulai, yang kami diskusikan tadi yang akan dihadirkan minggu depan salah satunya Agnes, kemudian Amanda, Rafael Benitez, Kriswanda, Albertus Fernando, Abdaned,” ujar jaksa di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, 15 Juni 2023.

Sementara itu, hakim ketua Alimin Ribut Sujono mengatakan jika anak AG akan menjadi saksi maka jaksa pun harus menghadirkan pendamping untuk saksi. Pasalnya, anak AG terbilang masih di bawah umur.

Mario Dandy dan Shane Lukas, Sidang Perdana

“Perlu diketahui juga terhadap saksi anak AG. Jadi saudara perhatikan mungkin harus ada pendamping, baik orang tuanya atau siapa untuk mendampingi. Supaya tidak bolak balik,” kata hakim Alimin.

Sidang akan dilanjutkan pekan depan pada Selasa  20 Juni 2023. Sidang digelar di ruang utama Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sekira pukul 10.00 WIB.

Anak AG Ditahan di LPKA Tangerang

Halaman Selanjutnya

Vonis terhadap terdakwa anak AG (15) secara resmi sudah dinyatakan inkrah, terkait dengan kasus penganiayaan berat berencana terhadap David Ozora. Artinya, anak AG sudah resmi dihukum tiga tahun enam bulan penjara.

img_title

Sumber: www.viva.co.id