News  

Bule yang Mengendarai Angkot di Bali Diserahkan ke Imigrasi

Satreskrim Polresta Denpasar menyerahkan Warga negara asing (WNA) asal Amerika Serikat bernama Mell Jared Brendan ke Imigrasi.

Kamis, 15 Juni 2023 – 09:10 WIB

Denpasar – Satreskrim Polresta Denpasar akhirnya menyerahkan Warga negara asing (WNA) asal Amerika Serikat bernama Mell Jared Brendan ke Kantor Imigrasi Denpasar. Dia sebelumnya diamankan ke Mapolresta Denpasar karena mengemudikan angkutan kota (angkot).

Kasi Inteldakim Imigrasi Denpasar Iqbal Rifai, Rabu, 14 Juni 2023 malam, di Denpasar menerima langsung penyerahan WNA tersebut.

“Hari ini kami menerima pelimpahan satu orang warga negara asing atas nama Mell Jared Brendan. Yang bersangkutan diduga telah melakukan penyalahgunaan izin tinggal,” ucap Iqbal Rifai.

Kantor Imigrasi Akan Mengambil Tindakan Selanjutnya

Viral Bule AS Jadi Sopir Angkot Keliling Bali

Photo :

  • Instagram @Superbeercarry

Usai menerima pelimpahan, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar akan mengambil tindakan administrasi keimigrasian untuk langkah selanjutnya.

Mell Jared Brendan sebelumnya diperiksa karena mengemudikan mobil angkot dengan membawa papan selancar. Aksinya divideokan pengguna jalan dan viral di sosial media.

Halaman Selanjutnya

Penangkapan bermula saat 8 orang petugas kepolisian yang tengah melakukan pengaturan lalu lintas di Simpang Sunset Road – Imam Bonjol, Denpasar, melihatnya melintas.

img_title

Sumber: www.viva.co.id