News  

Buntut Siluet Diduga Hubungan Intim Muda-Mudi di Tenda, Wisatawan Pria Wanita Akan Dipisah

Muda Mudi Hubungan Intim Dalam Tenda di Curug Pangeran Gunung Salak Bogor

Rabu, 12 Oktober 2022 – 00:22 WIB

VIVA Nasional – Buntut video aksi wisatawan yang terekam diduga melakukan hubungan intim di sebuah tenda Kawasan Curug Pangeran Pamijahan Kabupaten Bogor, Divisi Pariwisata Wisata Hijau Lokapurna akan meminta pengelola Curug dan Wisata Camping Ground lakukan evaluasi dan perketat aturan masuk. Jika bukan suami istri, Wisatawan yang berkemah akan dipisah antara pria dan wanita. 

“Harus lebih waspada lagi, harus lebih berhati-hati dan teliti untuk terkait pasangan itu harus dipisah saat melakukan camping dan ada pemeriksaan KTP apakah suami istri atau bukan,” kata Ketua Divisi Pariwisata Wisata Hijau Lokapurna Gunung Salak Endah, Darul Dinar kepada wartawan, Selasa 11 Oktober 2022.

Dinar mengatakan, viralnya pemberitaan wisatawan yang diduga berbuat asusila itu menjadi bahan evaluasi agar pengelola lebih ketat saat menerima pengunjung. Saat ini, pihaknya sedang mencari perekam maupun wisatawan yang berbuat mesum tersebut. 

“Kita juga lagi mencari yang membuat video tersebut kemudian kan ini juga belum pasti dalam tenda ini. Apakah sedang berduaan, sendiri atau bikin konten,” imbuhnya.

Lanjut Darul,  pihaknya menyayangkan perekam video tidak melaporkan kejadian tersenut. Dan seharusnya segera melaporkan pada saat kejadian malam itu.

“Kalau terjadi kenapa tidak langsung dilaporkan malam itu juga kan ini direkam diviralkan takutnya hanya bikin konten,” katanya.

Darul berharap kejadian itu tidak terulang lagi, dan menyerukan kepada pengelola Curug dan camping untuk memperketat wisata masing-masing. Wisatawan juga diminta agar mematuhi norma agama dan masyarakat saat berada di wilayah hutan. “Tidak hanya itu soal keamanan wisatawan mengingat saat ini hujan sering turun,” ungkapnya.

Sumber: www.viva.co.id