News  

Bus Pariwisata Terjun ke Sungai di Guci, Sopir dan Kenek Diperiksa

Bus terjun hingga terguling ke Sungai.

Minggu, 7 Mei 2023 – 17:18 WIB

VIVA Nasional – Kasus kecelakaan bus pariwisata yang terjun ke sungai di kawasan objek wisata Guci, Tegal, Jawa Tengah tengah diselidiki. Sopir dan kenek bus tersebut diamankan dan tengah menjalani pemeriksaan intensif.

“Betul, sudah diamankan keduanya dan sedang kita mintai keterangan,” kata Kapolres Tegal, AKBP Muhammad Sajarod Zakun saat dihubungi, Minggu, 7 Mei 2023. 

Sajarod belum dapat menjelaskan lebih lanjut penyebab kecelakaan bus pariwisata tersebut. Sebab, pemeriksaan terhadap sopir maupun kenek masih berlangsung hingga saat ini.

“Pemeriksaannya masih berlangsung ya, nanti kalau ada update akan kami sampaikan,” tuturnya. 

Detik-detik bus terjun ke sungai.

Detik-detik bus terjun ke sungai.

Photo :

  • Tangkapan layar video viral.

Sebelumnya diberitakan, Bus pariwisata mengalami kecelakaan di objek wisata Guci, Tegal, Jawa Tengah. Bus yang mengalami kecelakaan itu membawa rombongan dari Kelurahan Pakujaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan.

Adapun melalui video yang diunggah @net2netnews sebuah bus terjun ke jurang di kawasan Guci, Tegal, Jawa Tengah. Bus berwarna merah tersebut alami kecelakaan. Bus tersebut nampak dalam posisi terguling.

Halaman Selanjutnya

Sementara itu, Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun mengatakan, kecelakaan bus itu terjadi pada Minggu pagi. Kendati begitu, ia menyebut bus tidak masuk ke jurang, melainkan ke sungai.

img_title

Sumber: www.viva.co.id