News  

Datangi Rumah Nindy Ayunda, TNI AD Temukan Mobil Pelat Dinas Kodam Jaya

VIVA Militer: Kadispenad Brigjen TNI Hamim Tohari

Jumat, 7 April 2023 – 16:20 WIB

VIVA Nasional – TNI Angkatan Darat mengungkap hal mengejutkan saat menyambangi kediaman artis Nindy Ayunda guna menyelidiki informasi terkait dugaan kepemilikan senjata api (senpi) ilegal oleh Dito Mahendra.

Anggota TNI AD mendatangi alamat-alamat yang diduga didiami oleh Dito Mahendra guna menyelidiki informasi terkait dokumen senjata api ilegal, yang diklaim oleh Dito sebagai senjata dari Diponegoro Shooting Club. Salah satunya adalah rumah kekasih Dito, Nindy Ayunda.

“Anggota TNI AD mendatangi alamat-alamat yang diduga didiami oleh Dito Mahendra untuk menyelidiki informasi terkait dokumen senjata api ilegal yang diklaim oleh Dito sebagai senjata dari Diponegoro Shooting Club. Saat penyelidikan, ditemukan juga salah satu kendaraan di alamat tersebut menggunakan plat nomor dinas Kodam Jaya,” kata Kepala Dinas Penerangan AD, Brigadir Jenderal TNI Hamim Tohari kepada wartawan, Jumat 7 April 2023.

Atas temuan itu, Hamim mengatakan penyelidikan lebih lanjut pun dilakukan terkait plat nomor dinas militer yang terpasang di salah satu kendaraan yang berada di alamat tersebut. Belum diketahui apakah mobil itu betul milik Kodam Jaya atau bodong.

“Sehingga diselidiki lebih lanjut. Sedang ditelusuri,” kata dia.

Sebelumnya diberitakan, Nindy Ayunda dikabarkan mendapatkan teror dan ancaman dari seorang oknum. Ia pun mendatangi kantor Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) untuk meminta perlindungan karena menimbulkan rasa trauma bagi dirinya. Teror tersebut, kata Nindy, terjadi pada Senin lalu.

Halaman Selanjutnya

“Saya memohon perlindungan kepada LPSK terkait peristiwa teror dan ancaman terhadap saya dan keluarga yang dilakukan pada Senin 3 April 2023 dini hari di kediaman saya,” ujar Nindy Ayunda dikutip dari Intipseleb, Kamis, 6 April 2023.

img_title

Sumber: www.viva.co.id