News  

Dibintangi Prilly Latuconsina dan Jourdy Pranata, Intip Sinopsis Serial Happy Go Jenny

Vidio Original Series bertajuk ‘Happy Go Jenny’

Sabtu, 8 April 2023 – 11:12 WIB

VIVA – Prilly Latuconsina adalah sosok aktris papan atas yang sering menghiasi film layar lebar dan serial. Serial terbaru yang ia perankan adalah Happy Go Jenny.

Di series ini, Prilly kembali beradu peran dengan aktor muda, Jourdy Pranata. Sebelumnya, Prilly dan Jourdy telah sukses membintangi judul yang sama hingga memancing perhatian publik, yakni dalam film ‘Ku Kira Kau Rumah’ dan series ‘I Love You Silly’.

Kali ini keduanya bersatu kembali dalam Vidio Original Series bertajuk ‘Happy Go Jenny’ garapan Sutradara Lakonde. Series bergenre komedi romantis ini menceritakan tentang Sastra (Jourdy Pranata) seorang pengangguran yang tengah mengejar mimpi dan cintanya lalu bertemu sosok Jenny (Prilly Latuconsina).

Ingin tahu bagaimana kisahnya dalam Happy Go Jenny? Simak sinopsisnya berikut ini!

Sinopsis Series Happy Go Jenny
Series original Vidio ini menceritakan kisah tentang seorang lelaki pengangguran, Sastra yang baru saja dipecat dan ditolak gadis yang ia sukai. Kehidupan ekonominya yang sulit membuatnya gencar mencari pekerjaan, namun ia tak menyerah pada impiannya sebagai penyiar atau podcaster.

Berawal dari iseng, Sastra merekam podcast melalui sebuah aplikasi misterius. Di sana ia mengarang cerita tentang sosok gadis bernama Jenny. Ajaibnya, karangan ini menjadi nyata. 

Tanpa disangka-sangka, sosok Jenny muncul di hadapannya persis seperti yang ia gambarkan. Mulai dari parasnya yang cantik, sifatnya yang penyayang, penyuka sepak bola, sampai caranya merespons humor receh Sastra.

Halaman Selanjutnya

Tak hanya sukses bertemu sosok yang diidamkan, Sastra pun sukses menjadi podcaster karena siarannya viral berkat kehadiran Jenny. Namun sayangnya, asal-usul Jenny yang tidak jelas menjadi masalah tersendiri, karena terkadang kepolosan gadis itu membuat Jenny seperti berasal dari dunia lain.

img_title

Sumber: www.viva.co.id