News  

Fakta-fakta Saldo Rekening Brigadir J Hampir Rp 100 Triliun

Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J

Sabtu, 26 November 2022 – 14:19 WIB

VIVA Nasional – Publik dikagetkan dengan kabar yang beredar terkait saldo rekening Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J yang hampir menyentuh angka Rp 100 triliun. 

Dalam video itu, Irma Hutabarat bersama dengan Glenn Tumbelaka selaku Ketua LMR RI, memperlihatkan beberapa dokumen penghentian sementara rekening BNI atas nama Nofriansyah Yosua. Dalam dokumen itu juga tertera tempat dan tanggal lahir, alamat, nomor rekening, nilai nominal, jenis transaksi, dan pekerjaan.

Irma Hutabarat dan Glenn Tumbelaka membahas 100 T dalam rekening Brigadir J

Irma Hutabarat dan Glenn Tumbelaka membahas 100 T dalam rekening Brigadir J

Photo :

  • Tangkapan layar YouTube Irma Hutabarat

Nominal Rp 99.999.999.999.999 yang terlampir pada dokumen itu menyita perhatian publik. Diduga jumlah uang yang sangat banyak itu merupakan saldo tabungan milik Brigadir J. Dalam video berjudul ‘Berapa Isi Rekening Yosua’ itu juga disebutkan adanya penghentian sementara rekening Brigadir J di BNI.

Pihak BNI Buka Suara

BNI tunjuk Okki Rushartomo Budiprabowo menjadi Corporate Secretary.

BNI tunjuk Okki Rushartomo Budiprabowo menjadi Corporate Secretary.

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI buka suara terkait kabar saldo rekening Brigadir J yang menyentuh angka Rp 100 triliun. Okki Rushartomo selaku Corporate Secretary BNI mengatakan, nominal uang hampir Rp 100 triliun itu bukanlah jumlah saldo pemilik rekening.

Sumber: www.viva.co.id