News  

Foto Bareng Anies Viral, Wakil Wali Kota Medan: Jangan Dikompor-komporin Lah

 Wakil Wali Kota Medan, H. Aulia Rachman

Minggu, 13 November 2022 – 10:00 WIB

VIVA Nasional – Wakil Wali Kota Medan, H. Aulia Rachman meminta dan mengharapkan jangan dikompor-kompori foto dirinya bersama Calon Presiden dari Partai NasDem, Anies Baswedan di Sibolang Durian di Jalan Iskandar Muda, Kota Medan, Jumat malam, 4 November 2022, lalu.

Hal itu, disampaikan oleh Wakil Wali Kota Medan, H. Aulia Rachman kepada wartawan, usai mendarat dari Jakarta di Bandara Kualanamu Internasional Airport, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Wakil Walikota Medan, H. Aulia Rachman

Wakil Walikota Medan, H. Aulia Rachman

Aulia yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPD Gerindra Sumut itu, mengatakan pertemuan dirinya dengan mantan Gubernur DKI itu, tanpa sengaja dan dia tidak mengetahui ada Anies Baswedan di tempat favorit menikmati durian di Kota Medan itu.

“Harapan saya jangan di kompor-kompori lah. Ini masalah tidak terlalu ribet ya. Harapan jangan memperkeruh suasana ini, hal yang biasa. Jangan konflikkan masyarakat, kita hanya ingin benar sebenarnya,” tutur Aulia.

Aulia mengungkapkan setiap manusia sudah diatur Allah terkait dengan pertemuan, rezeki dan maut. Sehingga diluar agenda dan rencana kegiatan dirinya sebagai Wakil Walikota Medan. Dia dipertemukan tanpa sengaja oleh Anies Baswedan di tempat makan durian tersebut.

Sumber: www.viva.co.id