News  

Gak Ada Kaitan dengan Gubernur

Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto

Senin, 17 April 2023 – 19:06 WIB

VIVA Nasional – Pemerintah Provinsi Lampung angkat bicara terkait pelaporan terhadap TikToker bernama Bima Yudho Saputro ke polisi. Bima Yudho dilaporkan oleh seorang advokat Gindha Ansori Wayka.

TikToker dengan akun Awbimax Reborn itu dilaporkan ke polisi pasca viral videonya yang berisi kritikan ‘dajjal’ hingga ‘Lampung tak maju-maju’.

Menanggapi itu, Pemerintah Provinsi Lampung melalui Sekretaris Daerah, Fahrizal Darminto menyampaikan, jika laporan ke polisi tersebut tidak ada kaitannya dengan Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi.

Fahrizal pun membantah jika laporan tersebut berkaitan dengan sang pelapor Gindha Ansori Wayka yang pernah menjadi tim hukum Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi.

“Nggak ada, itu nggak ada kaitannya ya,” kata Fahrizal Darminto di Mahan Agung, Lampung, Senin, 17 April 2023.

Bima Yudho pengkritik Kota Lampung

Bima Yudho pengkritik Kota Lampung

Fahrizal mengaku Pemprov Lampung menerima kritikan tersebut sebagai bahan evaluasi. Dia mengklaim Pemprov Lampung menerima kritikan yang disampaikan Bima tentang kondisi di Lampung khususnya infrastruktur jalan.

Halaman Selanjutnya

“Sebetulnya kan Bima itu warga Lampung yang ada di Australia. Dia memberikan komentar tentang Lampung. Itu kita terima sebagai suatu masukan. Oleh karena itu, apapun masukan menjadi bahan bagi pemerintah,” jelas dia.

img_title

Sumber: www.viva.co.id