Berani Coba 6 Game Zombie Survival Ini?

Coba Game Zombie Survival Ini, Dijamin Seru

game zombie survival

Tema Zombie tidak hanya digemari dalam sebuah film dan buku, bahkan di game pun sama. Mahluk mengerikan yang dapat menularkan virus dari gigitan ini memang sangat menakutkan.

Lalu, apa saja game Zombie survival yang bagus untuk dicoba?

Game zombie dapat dimainkan melalui PC maupun perangkat smartphone secara gratis. Mulai dari yang tampilan klasik sampai yang bagus.

Jalan cerita masing-masing game pun berbeda. Penasaran ingin mencoba sensasi bermain game Zombie dan bertahan hidup? Simak ulasan 6 rekomendasi game bertema zombie PC atau Android di bawah:

1. Plants VS Zombies 2

Game Zombie satu ini memiliki tampilan yang sederhana. Namun termasuk game yang laris dan banyak diunduh pecinta permainan Zombie.

Di mana pengguna hanya perlu menanam banyak jenis tumbuhan agar menghalangi jalan mahluk mengerikan tersebut masuk ke dalam rumah. Salah satunya bunga matahari, kantong serangga, dan lain sebagainya.

Walau terlihat klasik, game PVZ 2 ini tetap penuh tantangan. Karena semakin naik level, pergerakan zombie akan semakin cepat.

Sehingga pemain juga perlu menanam lebih banyak tumbuhan sebagai senjata untuk mempertahankan diri. Terlambat sedikit saja, otak pemain akan dimakan dan mati.

2. Dead Effect 2

Tidak sama dengan permainan pada  Plants VS Zombie 2 yang bertahan diri dengan menanam tumbuhan sebagai senjata, Dead Effect 2 menggunakan senjata tembak.

Meski sama-sama untuk Android, tampilan game ini lebih nyata dan menarik.

Game RPG ini memiliki karakter dengan perkembangan skill yang terus meningkat agar dapat mengalahkan Zombie, monster, dan makhluk mengerikan lain. Ada banyak jenis senjata yang dapat dipilih karakter.

3. The Walking Dead

Permainan yang diadaptasi dari film Amerika Serikat ini termasuk game tembak-tembakan dengan alur petualangan.

Karakter yang digunakan dalam game terus dikembangkan dan di-upgrade kemampuannya. Dengan begitu, dapat membunuh semua zombie yang bisa saja membunuh karakter yang dipilih.

4. DEAD TRIGGER 2 – Zombie Survival Shooter

Masih untuk perangkat ponsel, DEAD TRIGGER 2 menyuguhkan tampilan yang sangat bagus dari game Zombie survival lain. grafis, animasi, dan tampilan teksturnya tidak diragukan lagi kualitasnya. Mirip seperti bermain game FPS di PS.

Tidak hanya itu, pemain dapat berkelana ke 10 wilayah di seluruh dunia dengan 35 situasi lingkungan. Seperti pegunungan, kota, bukit, gurun, dan masih banyak tantangan kondisi wilayah lain.

5. Dead Island

Ingin bermain dengan layar penuh di PC? Game satu ini bisa dicoba. Pemain akan diuji kreativitasnya dalam game Dead Island.

Pasalnya berbeda dari game zombie survival  pada penjelasan sebelumnya, dalam game ini pemain akan dituntut memanfaatkan benda sekitar untuk meningkatkan senjata.

Pemain dapat memilih 4 karakter yang mempunyai skill masing-masing. Serta dapat menjelajahi seluruh wilayah tanpa batas dan kejutan menakutkan. Seperti suara minta tolong karena digigit zombie.

6. Dying Light

Game multiplayer PC Dying Light pemain akan memerankan suatu karakter yang tidak bisa dipilih. Di mana karakter tersebut diberi tugas untuk masuk ke dalam kota yang penghuninya sudah berubah menjadi zombie. Membawa misi yang harus diselesaikan.

Meski mempunyai PC dengan spesifikasi rendah, Dying Light dapat dimainkan dengan penyimpanan 2 GB. Selain seru, game ini juga menghadirkan fitur yang menarik.

Berani coba bermain game Zombie Survival di atas? Pemain akan mendapatkan keseruan serta tantangan yang mendebarkan ketika bermain. Ajak teman untuk pengalaman yang lebih seru.