News  

Gibran Pamer Foto Keakraban Jokowi dan Ganjar di Pesawat

Ganjar dan Jokowi dalam pesawat

Sabtu, 22 April 2023 – 00:00 WIB

VIVA Nasional – Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri telah menetapkan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden dari partai berlambang banteng. Usai pengumuman, Ganjar dan Presiden Jokowi tampak akrab duduk satu pesawat terbang menuju Solo.

Wali Kota Solo yang juga putra sulung Presiden Jokowi Gibran Rakabuming Raka tampak membagi momen keakraban kedua tokoh tersebut.

Foto pertama yang dibagikan Gibran saat Puan foto bersama dengan Megawati, Presiden Jokowi, Ganjar dan Prananda. Ganjar tampak mengenap kopiah yang sebelumnya dipakaikan Megawati.

Foto yang dibagikan kepada wartawan di Whatsap Group itu pun dituliskan keterangan terkait peci atau kopiah yang dipakai Ganjar Pranowo. “Kopiah nya sakti itu,” tulis Gibran dalam keterangan foto tersebut.

Pengumuman Ganjar Pranowo Sebagai Capres PDIP

Pengumuman Ganjar Pranowo Sebagai Capres PDIP

Selain itu, Gibran juga mengirimkan foto saat Presiden Jokowi berjalan didampingi capres PDIP Ganjar Pranowo yang mengenakan pakaian baju koko lengan panjang berwarna putih. Sedangkan Jokowi masih mengenakan kemeja batik yang dipakai saat menghadiri pengumuman capes PDIP di Istana Batu Tulis, Bogor.

Gibran pun kembali mengirimkan foto ketika Presiden Jokowi dan Ganjar Pranowo sedang duduk di dalam pesawat. Kedua tokoh itu duduk saling berhadapan dengan sikap santai. Bahkan, Ganjar terlihat tersenyum.

Halaman Selanjutnya

Hanya saja foto tersebut tidak ditulis keterangannya oleh Gibran. Diperkirakan Presiden Jokowi dan Ganjar sedang dalam penerbangan menuju Solo usai menghadiri pengumuman capres yang dilakukan langsung oleh Ketua Umum PDIP Megawati. 

img_title

Sumber: www.viva.co.id