News  

Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi Bete Ditanya Soal Intimidasi Keluarga Bima Yudho

Wajah ketus Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi ditanya intimidasi keluarga Bima

Senin, 17 April 2023 – 12:50 WIB

VIVA Nasional – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi akhirnya menanggapi kabar soal intimidasi yang diterima orang tua Tiktoker Bima Yudho Saputro usai pemuda itu mengkritik pembangunan di Lampung yang ‘gak maju-maju’.

Diketahui Bima, melalui akun TikTok pribadinya pernah menyampaikan beberapa faktor yang membuat Lampung tak maju-maju, diantaranya suap dimana-mana dan jalan rusak yang tak kunjung diperbaiki.

Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung

Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung

Photo :

  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

Usai viralnya konten tersebut, Bima mengaku kedua orang tuanya yang tinggal di Desa Ratna Daya didatangi oleh pihak Polres Lampung Timur dan Kapolsek Raman Utara.

Adapun Bima juga mengungkap, sang ayah yang bekerja sebagai aparatur sipil negara (ASN) dipanggil oleh Bupati Lampung Timur. Bahkan, dikabarkan dalam pertemuan ini Gubernur Lampung juga terlibat melalui sambungan telepon.

Belakangan terungkap, dalam sambungan telepon itu, sang gubernur sampai melontarkan kata-kata makian ke orang tuanya. Ayah Bima bahkan disebut tidak becus dalam mendidik anak.

Halaman Selanjutnya

Lebih lanjut, dilihat melalui channel YouTube Lampung TV Senin, 17 April 2023. Arinal yang saat itu diduga baru tiba di bandara langsung dikerumuni awak media untuk dimintai tanggapannya terkait kabar intimidasi tersebut.

img_title

Sumber: www.viva.co.id