Indeks
News  

Hinca Pandjaitan Beri Kabar Terbaru Kasus Penipuan Jam Richard Mille

Anggota Komisi III DPR RI Hinca IP Pandjaitan

Rabu, 26 April 2023 – 19:00 WIB

VIVA Nasional – Anggota Komisi III DPR RI fraksi Demokrat, Hinca Pandjaitan mengatakan bahwa dirinya sudah menyampaikan kasus Richard Mille yang diadukan Tony Sutrisno kepadanya di DPR saat rapat kerja pada 13 April 2023 lalu. 

Adapun kasus yang dimaksud adalah persoalan penipuan dan pemerasan yang menimpa Tony Sutrisno. Pada Juni 2021 pihak Tony mengadukan kasusnya ke pihak kepolisian dengan kerugian Rp 77 miliar Rupiah akibat penipuan atau penggelapan jam tangan Richard Mille yang ia beli.

“Kemarin raker tentang program dan anggaran. Tapi saat break sudah saya sampaikan. Akan di follow up,” ujar Hinca kepada wartawan, Rabu 26 April 2023.

Atas penipuan yang menimpa Tony, Hinca merasa kasus tersebut harus segera diselesaikan karena menurunkan wibawa kepolisian

Hinca mengatakan bahwa belakangan ini polisi tengah disorot oleh publik lantaran ada masalah terkait integritas personelnya.

“Pertama ada problem besar dalam internal polri, dan itu berkaitan dengan integritas personel polrinya,” kata Hinca.

Halaman Selanjutnya

Oleh sebab itu, Hinca menyampaikan kasus penipuan Richard Mille itu kepada Kapolri saat break Rapat Kerja (Raker) DPR-Polri. “Nanti akan difollow up,” katanya.

Sumber: www.viva.co.id

Exit mobile version