News  

Irjen Teddy Minahasa Ditahan di Rutan Polda Metro Jaya

Irjen Pol Teddy Minahasa dipindahkan dari penempatan khusus (patsus) Divisi Propam Polri ke rumah tahanan (rutan) Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.

Senin, 24 Oktober 2022 – 19:29 WIB

VIVA Nasional – Mantan Kapolda Sumatera Barat, Irjen Pol Teddy Minahasa dipindahkan dari penempatan khusus (patsus) Divisi Propam Polri ke rumah tahanan (rutan) Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Irjen Teddy merupakan salah satu dari 11 tersangka kasus peredaran gelap narkotika.

“Betul (ditahan), hari ini proses penyidikannya fokus pidana ditangani Polda Metro Jaya. Jadi pengalihan dari patsus ke penahanan pidana penyalahgunaan narkoba,” ujar Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo kepada wartawan, Senin, 24 Oktober 2022.

Berdasar pantauan VIVA, Irjen Teddy Minahasa tiba di Polda Metro Jaya pukul 18.20 WIB. Ada mobil Pajero Sport putih dan Toyota Fortuner hitam yang mengantarnya. Dia tidak diantar dengan mobil tahanan, namun, dengan mobil Pajero putih.

Sebelum Irjen Teddy tiba, pengacaranya, Hotman Paris Hutapea lebih dulu tiba di sana. Dia membenarkan kliennya bakal ditahan di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya. Setelahnya, dia masuk ke Gedung Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.

“Pemeriksaan di Patsus (inspektorat khusus) oleh Propam sudah selesai, dan hari ini akan resmi menjadi di bawah kewenangan Polda Metro Jaya,” kata Hotman di Markas Polda Metro Jaya, Senin 24 Oktober 2022.

Pengacara Hotman Paris.

Pengacara Hotman Paris.

Photo :

  • Instagram @hotmanparisofficial

Sumber: www.viva.co.id