News  

Istri Bongkar Fakta Penembakan Habib Bahar Lewat Rekaman Suara, Begini Isinya

Habib Bahar bin Smith

Selasa, 16 Mei 2023 – 08:46 WIB

VIVA Nasional – Peristiwa penembakan Habib Bahar pada Jumat, 12 Mei 2023 lalu menjadi sorotan masyarakat. Habib Bahar dikabarkan ditembak oleh Orang Tak Dikenal (OTK). Setelah peristiwa itu, di media sosial beredar rekaman suara wanita yang diduga istri dari Habib Bahar seperti tengah berbicara dengan seorang wanita yang diketahui adalah Umi Uchwah.

“Untung aja Allah ada pelihara Umi Uchwah. Di jalan itu, masih ada darahnya, ada darah di mobil-mobil gitu. Mobilnya kan enggak bisa dibuka. Darah-darah di bahar itu, waktu keluar, yang itu merangkak darah yang di tempat pegangan jadi enggak habis-habis itu, jangan sampe gitu nanti akan diviralkan dikasih viral katanya,” kata isi rekaman suara tersebut dikutip dari tvOnenews.com, Selasa 16 Mei 2023.

Habib Bahar bin Smith hadiri reuni 212 di TMII, Jumat, 2 Desember 2022.

Habib Bahar bin Smith hadiri reuni 212 di TMII, Jumat, 2 Desember 2022.

“Iya, iya biar enggak kurang ajar. Tapi Habib sehat sekarang di pondok,” jawab Umi.

 “Yang anehnya belum diviralkan, kok udah banyak yang tau?” tanya sang istri.

“Iya, gimana? Beliau kan selebritis umi, Habib kan jargon. Tau enggak jargon?” lanjut wanita itu.

“Belum dikasih viral, udah banyak yang tahu. Sedangkan kejadian jam 9 malam kan dia nge-tes mobilnya. Itu kata dari bengkel atau dari mana, Umi lagi kok enggak tau. Nanti tadi pagi, Umi dipanggil, kata Habib, jangan dibilang sama Umi nanti Umi kepikiran. Itu kata memang ada kata motor. Dua motor yang ngikutin dari belakang,” jelas sang istri. 

Halaman Selanjutnya

“Terus dia ditembak?” tanya Umi.

img_title

Sumber: www.viva.co.id