News  

Jatuh ke Mesin Penghancur Bata Ringan, AS Langsung Tewas

Polisi menjaga suatu lokasi tempat kejadian perkara. (Foto ilustrasi)

Rabu, 16 November 2022 – 14:09 WIB

VIVA Nasional – AS (31) meninggal secara tragis di tempat kerjanya, di PT Rexcon Indonesia Cikande, Kabupaten Serang, Banten, pada Selasa pagi, 15 November 2022, sekitar pukul 08.00 WIB. Dia terjatuh ke dalam mesin penghancur bata ringan dan tewas di lokasi kejadian.

“Saat itu korban atas nama AS, dia sedang membetulkan mesin akhirnya terjadi kecelakaan kerja,” ujar Kasie Humas Polres Serang, Iptu Dedi Jumhaedi, Rabu, 16 November 2022.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, mesin tersebut rusak sejak pada Senin malam, 14 November 2022. Kemudian Selasa pagi, 15 November 2022, sekitar pukul 07.30 wib, korban bersama temannya On (35) membetulkan mesin penghancur batu bata itu.

Setelah selesai, mesin tiba-tiba menyala dan korban yang merupakan warga Kampung Batu Kurung, Desa Penamping, Kecamatan Bandung, Kabupaten Serang, Banten, jatuh dan tergilas hingga meninggal di lokasi kejadian.

“Untuk terkait proses penanganan, sampai saat ini masih proses penyelidikan Satreskrim Polres Serang,” terangnya.

Iptu Dedi Jumhaedi menerangkan, belum banyak informasi yang bisa disampaikan, karena masih mengumpulkan berbagai informasi. Polisi sendiri telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dilokasi kejadian.

Sumber: www.viva.co.id