News  

Jenazah Ketua DPC Golkar Kubu Raya yang Loncat ke Sungai Kapuas Ditemukan Mengapung

Jenazah Plt Ketua DPC Golkar Kubu Raya Ditemukan Usai 2 Hari Pencarian

Senin, 15 Mei 2023 – 21:42 WIB

VIVA Nasional – Setelah melakukan pencarian selama 2 hari, akhirnya Plt Ketua DPC Partai Golkar Kabupaten Kubu Raya, Muhamad Iqbal Safarulah, ditemukan. Jenazah ditemukan setelah tim gabungan bersama masyarakat melakukan pencarian secara maraton.

Korban ditemukan dalam keadaan mengapung dengan pakaian berwarna kuning, tidak jauh dari lokasi dia menceburkan diri diduga bunuh diri. Persisnya di Pangkalan Pasir Desa Kuala Dua, dalam kondisi sudah tidak bernyawa pada Senin 15 Mei 2023 sekitar pukul 19:00 WIB.

“Iya bang sudah ditemukan oleh tim, saat ini sedang dievakuasi bang,” ujar Tommy, salah satu pengurus Partai Golkar Kabupaten Kubu Raya.

Upaya pencarian tersebut dimulai sejak pagi dengan memperluas wilayah pencarian hingga 1.5 mil laut. 

Tim Spartan Polres Kubu Raya, bersama Polsek Sungai Raya, dikerahkan bersama personel gabungan melakukan patroli di wilayah tepian Sungai Kapuas. 

Kapolres Kubu Raya, AKBP Arief Hidayat, melalui Kapolsek Sungai Raya AKP Hasiholan Saragih, mengatakan pencarian melalui perairan dilakukan Tim SAR gabungan. Sedangkan di daratan khususnya di tepian Sungai Kapuas, dilakukan oleh Tim Spartan Polres Kubu Raya dan Polsek Sungai Raya. 

“Petugas melakukan pemantauan dari daratan dengan menelusuri tepian Sungai Kapuas, mulai dari Gang Sepakat Laut, Gang Besar hingga ke Gang Durian,” katanya.

img_title

Sumber: www.viva.co.id