News  

Jokowi Borong Mangga hingga Kedondong di Bali, Sempatkan Bagi-bagi Kaus ke Warga

Kunjungan kerja Presiden Jokowi di Bali, ada momen bagi-bagi kaus.

Jumat, 3 Februari 2023 – 01:10 WIB

VIVA Nasional – Presiden Joko Widodo menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada pedagang dan Pedagang Kaki Lima (PKL) di Pasar Baturiti, Tabanan, Bali pada Kamis, 2 Februari 2023. Dalam kunjungan kerjanya itu, Kepala Negara bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo menyempatkan membeli buah-buahan dan mengecek harga pangan.

“Ke pasar Baturiti Tabanan, saya ingin ngecek harga-harga, saya ingin ngecek harga minyak, masih baik Rp 15 ribu, ada kenaikan dikit saya kira biasa, untuk harga-harga yang lain saya lihat stabil, baik,” kata Jokowi.

Kesempatan itu digunakan Presiden dan Ibu Negara menyempatkan untuk membeli buah-buahan.

“Ya membeli mangga, ibu yang membeli, beli Mangga beli Kedondong,” ujar Presiden didampingi Gubernur Bali Wayan Koster dan Bupati Tabanan Komang Gede Sanjaya.

Presiden Jokowi saat kunjungan kerja ke Bali.

Presiden Jokowi saat kunjungan kerja ke Bali.

Kunjungan kerja Presiden Joko Widodo ke Bali diketahui untuk meresmikan Bendungan Tamblang, Penataan Kawasan Mangrove Tahura Ngurah Rai dan Shortcut Mengwitani-Singaraja titik VIII.

Sepanjang Jalan Menuju Desa Sawan, Jokowi Bagi-bagi Kaus

Halaman Selanjutnya

Di sepanjang jalan menuju Desa Sawan, Kabupaten Buleleng, Presiden Joko Widodo menyempatkan bertemu masyarakat dan membagikan kaus. 

img_title

Sumber: www.viva.co.id