News  

Kaesang Minta Presiden Jokowi Tag Akunnya Biar Tambah Followers

Jokowi tinjau lokasi KTT ASEAN

Senin, 24 April 2023 – 11:08 WIB

VIVA Nasional – Presiden Joko Widodo (Jokowi) baru-baru ini mengunggah sebuah potret dirinya yang sedang meninjau lokasi KTT ASEAN bersama rombongan keluarga yang dijaga oleh paspampers. Dalam unggahan tersebut terlihat ada Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep.

Kurang dari tiga minggu lagi, KTT ASEAN ke-42 dilaksanakan di Indonesia. Hari ini, saya mengunjungi lokasi pelaksanaan KTT tersebut di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur,” tulis Jokowi dalam keterangan unggahan foto di instagram.

Saya meninjau kesiapan Labuan Bajo menerima kehadiran para Kepala Negara/Kepala Pemerintahan dari negara-negara anggota ASEAN,” imbuhnya.

Nampaknya saat mengunggah potretnya itu Jokowi tidak menandai akun putra bungsunya, Kaesang Pangarep. Alhasil suami dari Erina Gudono itu berkomentar di unggahan tersebut yang meminta Presiden Jokowi menandai akun Instagramnya.

Jokowi tinjau lokasi KTT ASEAN

Jokowi tinjau lokasi KTT ASEAN

Ijin pak Presiden, kalau tidak merepotkan bisa tag saya supaya follower saya nambah. Terima kasih,” ungkap Kaesang dalam unggahan itu.

Jokowi pun langsung menandai akun Kaesang lantaran dikritik sang anak lewat komentarnya di Instagram. Komentar Kaesang pun juga mendapat reaksi dari warganet.

Halaman Selanjutnya

“@kaesangp agak lain,” komentar netizen.“wkkk gk dianggap itu memang menyakitkan ya sang,” imbuh lainnya.“Udah di tag sama pak presiden tuh mas wkwkwkwk,” tambah netizen.

img_title

Sumber: www.viva.co.id