Indeks
News  

Keluarga Korban Tewas di Lift Bandara Kualanamu Sepakat Damai

Kuasa Hukum Teddy Minahasa, Hotman Paris Hutapea.

Kamis, 11 Mei 2023 – 23:06 WIB

VIVA Nasional – Pengacara kondang Hotman Paris mengatakan bahwa keluarga mendiang Asiah Sinta (30) secara resmi menyatakan akan berdamai dengan pihak bandara dan PT Angkasa Pura Aviasi. Asiah Sinta merupakan korban tewas usai jatuh dari Lift Bandara Kualanamu Internasional Airport, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Asiah pun ditemukan tewas dalam kondisi membusuk.

“Diberitahukan bahwa atas kemauan dari keluarga korban khususnya, suaminya dan juga itikad baik dari pihak PT angkasa pura aviasi dan perusahan induknya maka telah tercapai dengan perdamaian kesepakatan dan sebagai pelaksanaan perdamaian,” ujar Hotman dalam unggahan video di akun instagramnya, Kamis 10 Mei 2023 malam.

Penampakan Celah Maut di Lift Bandara Kualanamu Tempat Jasad Wanita Ditemukan

Tak hanya itu, Hotman juga menyebutkan bahwa laporan yang telah dilayangkan ke Mabes Polri rencananya akan dicabut oleh pihak keluarga mendiang Asiah.

“Suami korban, hari ini telah mencabut laporan polisi di mabes polri. Mudah-mudahan permohonan pencabutan tersebut segera dicabut oleh mabes polri,” kata Hotman.

Upaya perdamaian itu dilakukan sang suami korban, Ahmad Faisal lantaran ia akan fokus mengurus anak perempuan satu-satunya. 

Hotman mewakili pihak keluarga pun mengucapkan terimakasih kepada PT Angkasa Pura karena sudah punya itikad baik kepada keluarga mendiang Asiah.

Halaman Selanjutnya

“Sekali lagi ini semua terjadi atas itikad baik dari PT angkasa pura aviasi dan perusahaan induknya dan juga pejabat terkait yang segera menghubungi hotman untuk mencari solusi terbaik dan akhirnya telah berdamai terimakasih pejabat terkait,” ucapnya.

Sumber: www.viva.co.id

Exit mobile version