News  

Kemungkinan Ada Tersangka Baru dalam Kasus Anak AKBP Achiruddin, Menurut Polda Sumut

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sumatera Utara Kombes Pol. Sumaryono

Jumat, 28 April 2023 – 10:56 WIB

VIVA Nasional – Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sumatra Utara terus mendalami penyidikan kasus penganiayaan dilakukan anak AKBP Achiruddin Hasibuan, Aditya Hasibuan (AH), terhadap seorang mahasiswa bernama Ken Admiral.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sumatra Utara Kombes Pol. Sumaryono mengungkapkan bahwa tidak tutup kemungkinan ada tersangka baru dalam kasus penganiayaan yang viral di media sosial itu.

“Untuk kasus ini, tidak tidak menutup kemungkinan ada tersangka lain. Tetapi, mohon waktu, kami akan bekerja secara intensif,” kata Sumaryono kepada wartawan di Markas Polda Sumatra Utara, Medan, Kamis, 27 April 2023.

Perwira Polda Sumut, AKBP Achiruddin Hasibuan

Perwira Polda Sumut, AKBP Achiruddin Hasibuan

Dalam penanganan kasus itu, Sumaryono mengungkapkan, juga melibatkan dan berkordinasi dengan Bidang Profesi dan Pengamanan Polda Sumatra Utara dan Biro Sumber Daya Manusia Polda Sumatra Utara.

“Kami secara maraton [melakukan penyidikan] … akan memberikan hasil secepatnya terhadap kasus ini manakala ada tersangka baru,” kata Sumaryono.

Halaman Selanjutnya

Untuk AKBP Achiruddin, sampai saat ini, katanya, masih berstatus sebagai saksi. Ia bersama 6 orang saksi lainnya, menjalani pemeriksaan, termasuk penyidik akan memeriksa saksi-saksi lainnya.

img_title

Sumber: www.viva.co.id