News  

Kiai Muda Pendukung Ganjar Terus Tebar Kebaikan ke Pesantren

Kiai Muda Jatim Pendukung Ganjar berikan bantuan

Sabtu, 14 Januari 2023 – 23:30 WIB

VIVA Nasional – Jaringan Kiai Muda Jawa Timur pendukung Ganjar Pranowo kembali menjalin silaturahmi dengan warga pondok pesantren (ponpes).

Silaturahmi itu dibalut dalam kegiatan bertajuk ‘Istigasah dan Tahlil’ dan digelar di Pondok Pesantren Al Hidayat, Desa Ginuk, Kecamatan Karas, Kabupaten Magetan, Jatim, Sabtu, 14 Januari 2023.

Dalam momen tersebut, mereka mengharapkan agar bangsa Indonesia tetap guyub, terhindar dari perpecahan dan bencana, serta peduli terhadap sekitar yang membutuhkan.

Para sukarelawan yang terdiri dari kiai muda itu juga mendoakan Indonesia lebih maju, dan sejahtera di masa mendatang.

“Kegiatan hari ini di Ponpes Al Hidayat Kecamatan Karas, Kabupaten Magetan mengadakan doa bersama dan juga tahlil bersama. Alhamdulillah acara berjalan tertib dan lancar,” kata Koordinator Wilayah Kiai Muda Jatim, Gus Ali Baidlowi di lokasi.

Pada momen itu, Kiai Muda Jatim menyalurkan sejumlah bantuan meliputi satu buah karpet, satu paket pengeras suara, tiga buah jam dinding, dua buah kipas angin, serta 20 karung semen untuk membantu pembangunan Pondok Tahfidz Quran di lingkungan Pesantren Al Hidayat.

Halaman Selanjutnya

Anak-anak yatim yang merupakan santri di ponpes tersebut juga tak luput mendapatkan perhatian dari Kiai Muda Jatim. Sukarelawan pendukung Ganjar itu juga menyantuni belasan anak-anak yatim.

img_title

Sumber: www.viva.co.id