News  

Kita Berada di Jalan yang Benar

Presiden Jokowi tertawa lepas bersama Menhan Prabowo di Kuala Lumpur

Jumat, 16 Juni 2023 – 00:18 WIB

Bandung – Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto memuji pembangunan yang telah dilakukan selama era Presiden Joko Widodo (Jokowi). Ia pun menekankan agar adanya keberlanjutan dari pembangunan tersebut. 

Menurutnya, kondisi Indonesia akan semakin makmur dan rakyatnya kian sejahtera jika pembangunan yang selama ini berjalan dilanjutkan. 

“Kita berada di jalan yang benar, dengan yang sudah dirintis apabila nanti kita teruskan arah pembangunan kita. Saya yakin Indonesia bisa makmur dan rakyatnya hidup sejahtera,” ujar Prabowo dalam sambutannya di acara The 1st DEFEND ID’s Day di Bandung, Jawa Barat, Kamis, 15 Juni 2023.

Menhan RI Prabowo Subianto dalam forum IISS di Singapura

Prabowo menyebut, Indonesia kaya akan sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas. Hal ini terbukti dari banyak warga negara Indonesia bekerja di perusahaan besar dunia.

Lanjutnya, strategi Jokowi dalam memimpin Indonesia sudah benar. Sejauh ini, strategi yang diterapkan Jokowi juga selalu berpihak kepada rakyat. 

“Saya bagian dari Pemerintah pak Jokowi, saya di dalam, dulu di luar, dulu rival, sekarang anak buah, saya saksi strategi beliau benar, dan keputusan beliau selalu pro Indonesia dan pro rakyat Indonesia. Karena itu saya tidak ragu-ragu untuk mengatakan yang benar dan tidak benar,” ungkapnya.

img_title

Sumber: www.viva.co.id