Indeks
News  

Klarifikasi Soal Rumah Warga di Pasuruan Dijagain Polisi

Viral Rumah Warga Dijagain Ratusan Polisi dan Barracuda

Kamis, 13 April 2023 – 14:46 WIB

VIVA Nasional – Belum lama ini media sosial dihebohkan dengan rumah warga di Pasuruan Jawa Timur yang dijaga ketat oleh ratusan polisi.

Dalam video yang beredar, dinarasikan bahwa karyawan dari PT Agel Langgeng tidak menerima uang karena pabriknya mengalami kebangkrutan. Sehingga karyawan tersebut menuntut hak-haknya seperti gaji dan tunjangan hari raya.

Menanggapi permasalahan tersebut, pihak PT Agel Langgeng akhirnya buka suara. Dari rilis yang diterima VIVA, PT Agel Langgeng menyatakan sangat menghargai karyawan karena itu adalah asset penting dalam perusahaan.

Karena dengan kondisi yang sulit dan perfoma tidak baik, salah satu anak usaha dari PT Kapal Global itu harus diberhentikan untuk menyelamatkan dan kelanjutan dari operasional PT Agel Langgeng secara keseluruhan.

PT Agel Langgeng yang berada di Pasuruan hanya memproduksi permen jahe untuk memenuhi kebutuhan eksport. Sementara produk lainnya tetap berada di Bekasi dan berjalan normal.

Penutupan perusahaan yang ada di Pasuruhan tersebut adalah baru terjadi sepanjang sejarah kapal api secara group.

Halaman Selanjutnya

Dalam hal ini, perusahaan dari Kapal Api tidak mengalami kebangkrutan. Produk-produk dari Kapal Api masih tersedia dipasaran.

Sumber: www.viva.co.id

Exit mobile version