News  

KSAD Dinilai Bangkitkan Kecintaan Umat Islam pada TNI

VIVA Militer: KSAD Jenderal TNI Dudung temui korban gempa di RSUD Cianjur

Minggu, 4 Desember 2022 – 12:24 WIB

VIVA Nasional – Pimpinan Yayasan Ad-Dzikra, Abah Roudh Bahar, menilai kedatangan Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal Dudung Abdurachman ke lokasi bencana di sejumlah daerah, termasuk menemui korban bencana gempa bumi di Cianjur, akan membuat masyarakat, khususnya umat Islam mencintai KSAD dan institusi TNI.

Kepedulian pada Prajurit dan Masyarakat

Alasannya, Jenderal Dudung dianggap tidak hanya memiliki kepedulian terhadap kesejahteraan prajurit, tapi juga kepada masyarakat. Misalnya, Dudung mememerintahkan Babinsa mendengar kesulitan yang dihadapi masyarakat.

VIVA Militer: KSAD Jenderal TNI Dudung temui korban Kanjuruhan di Malang

VIVA Militer: KSAD Jenderal TNI Dudung temui korban Kanjuruhan di Malang

“Nah ketika Pak Dudung turun (ke lokasi bencana), apalagi Pak Dudung lebih banyak memberikan kontribusi bantuan kepada masyarakat itu akan lebih baik, terutama Cianjur itu kota santri, kabupaten yang mayoritas umat Islam. Jadi abah memandang positif atas turunnya Pak Dudung itu,” kata Abah Roudh kepada wartawan, Minggu, 4 Desember 2022.

Positif untuk Kehidupan Bangsa dan Negara

Abah Roudh meminta semua elemen masyarakat mendukung langkah KSAD. Sebab, apa yang dilakukannya merupakan hal yang positif untuk kehidupan berbangsa dan bernegara.

Sumber: www.viva.co.id