News  

Kunjungi Pesantren di Kembangan JaBar, Sandiaga Uno Didoakan Jadi Presiden

Sandiaga Uno.

Senin, 10 April 2023 – 03:10 WIB

VIVA Nasional –  Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno melakukan kunjungan dan bertemu sejumlah Kiai di Pesantren Al Wahilah, Kembangan Jakarta Barat, Minggu 9 April 2023 malam.

Ketua Majelis Pertimbangan DPW PPP Aceh, Amri M Ali, mengatakan bahwa kedatangan Sandiaga Uno untuk menjadi pemimpin bangsa lantaran Sandi dinilai dekat dengan ulama dan cerminan seorang santri.

“Ia itu menjadi cerminan santri, dan kita tau bagaimana dia dekat dengan para ulama. Jadi mari kita doakan dia jadi pemimpin bangsa,” ujar Amri M Ali di Ponpes Al-Washilah di Kembangan, Jakarta Barat, Minggu 9 April 2023.

Sambutan tersebut kemudian disambut teriakan pata Santri yang mengatakan ‘Sandiaga Uno Presiden, Sandiaga Uno Presiden’.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno

Amri yang datang dari Aceh mengaku kagum dengan sosok Sandiaga, meski sudah memiliki harta berlimpah dan menjadi salah satu menteri terkaya di kabinet Jokowi, Sandi tetap seperti biasa bersikap sederhana.

Terlihat juga Sandi berpakaian layaknya santri dengan menggunakan kemeja putih polos, sarung hitam, dan kopiah.

Halaman Selanjutnya

Sementara itu Ketua PCNU Jakarta Barat KH Agus Salim mengatakan bahwa sikap sederhana telah ada sejak lama, sekalipun kini Sandi menjabat sebagai menteri.

img_title

Sumber: www.viva.co.id