Indeks
News  

Kunjungi Yogyakarta, Putra Presiden Erdogan Cerita Makan Durian

Putra Presiden Erdogan, Bilal Erdogan di UGM.

Rabu, 21 Desember 2022 – 04:10 WIB

VIVA Nasional – Putra Presiden Turki Reyyep Tayyip Erdogan, Necmettin Bilal Erdogan mengunjungi Universitas Gadjah Mada (UGM), Selasa, 20 Desember 2022. Dalam kunjungannya ini, Bilal Erdogan menceritakan pengalamannya berada di Yogyakarta.

Kedatangan Bilal Erdogan ke UGM untuk melihat penguatan kerjasama UGM dengan Kirikkele University dan Prof. Dr. Fuat Sezgin Research Foundation for the History of Science in Islam.

“Kami makan durian tadi malam di Yogya,” kata Bilal Erdogan.

“Kunjungan yang sangat singkat tetapi Yogya adalah kota yang sangat muda, sangat hidup, sangat dinamis, dan merupakan pusat pengetahuan dan karya ilmiah,” ujar Bilal Erdogan.

Universitas Gadjah Mada (UGM)

Bilal Erdogan menambahkan dia sangat senang bisa berkunjung ke UGM dan Yogyakarta. Bilal Erdogan berharap dengan adanya kerja sama antara perguruan tinggi di Turki dengan UGM ini bisa menciptakan lebih banyak interaksi bagi kedua belah pihak.

“Selalu luar biasa berada di tempat seperti itu. Saya mendedikasikan sebagian besar waktu saya untuk mendukung siswa dan pendidikan. Saya berharap kita memiliki lebih banyak interaksi ke depan,” tutup Bilal Erdogan.

Sumber: www.viva.co.id

Exit mobile version