Just another website
Indeks
News  

Lakukan Penegakkan Hukum Sampai Tuntas

Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad

Kamis, 24 November 2022 – 13:35 WIB

VIVA Nasional – Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad menyampaikan duka cita atas meninggalnya Prada Muhamad Indra Wijaya yang merupakan anggota Komando Operasi Udara (Koopsud) III Biak. Prada Indra meninggal setelah sebelumnya dirawat di Rumah Sakit Lanur Manuhua, Biak pada Sabtu, 19 November 2022.

“Kita turut prihatin dan berbela sungkawa atas berpulangnya almarhum, dan disertai dengan doa semoga keluarga yang ditinggalkan tabah menerima,” kata Dasco di Gedung DPR pada Kamis, 24 November 2022.

Prada Mochamad Indra Wijaya

Prada Mochamad Indra Wijaya

Photo :

  • VIVA / Sherly (Tangerang)

Selain itu, Ketua Harian Partai Gerindra ini akan meminta kepada institusi TNI untuk melakukan penyidikan atas kematian Prada Indra Wijaya. Sebab, Prada Indra Wijaya diduga mengalami kekerasan hingga mengakibatkan meninggal dunia.

“Kami tentunya akan minta kepada institusi di tempat almarhum, apalagi diduga itu dilakukan oleh orang-orang di institusi yang sama,” jelas dia.

Jika terbukti adanya kekerasan terhadap Prada Indra Wijaya, Dasco meminta agar diproses hukum untuk mencegah kejadian yang sama kedepannya. “Kita akan minta supaya dilakukan penegakan hukum sampai tuntas untuk mencegah hal-hal ini terjadi lagi di kemudian hari,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang anggota Komando Operasi Udara (Koopsud) III, Prada Mochamad Indra Wijaya meninggal dunia saat bertugas di Biak, Papua pada Sabtu, 19 November 2022 lalu. Diduga, korban meninggal dunia akibat mengalami kekerasan.

Sumber: www.viva.co.id