News  

Mari Kita Berpemilu dengan Suka Ria

Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan

Jumat, 21 April 2023 – 21:00 WIB

VIVA  Nasional – Partai Nasional Demokrat (NasDem) mengapresiasi PDI Perjuangan yang mengusung Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo sebagai calon presiden yang maju dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Ketua DPP Partai Nasdem, Willy Aditya mengatakan dengan dicalonkannya Ganjar Pranowo sebagai capres dari PDIP, diharapkan Partai Politik (Parpol) melakukan kontestasi Pemilu dengan suka ria.

“NasDem mengapresiasi pencapresan Ganjar Pranowo (GP) oleh PDIP, mari kita berpemilu dengan suka ria dan rakyat yang menentukan siapa yang akan menjadi Presiden 2024,” ujar Willy saat dihubungi wartawan, Jumat 21 April 2023.

“Dengan di-capreskan-nya GP oleh PDIP, maka rakyat diuntungkan karena sejalan dengan aspirasi publik yang tercermin melalui hasil-hasil survei,” ujarnya menambahkan. 

Ketua DPP Nasdem Willy Aditya

Ketua DPP Nasdem Willy Aditya

Photo :

  • YouTube Indonesia Lawyers Club.

Kendati demikian, NasDem tetap fokus kepada calon presiden yang diusung oleh Koalisi Perubahan, yaitu Anies Baswedan. Willy mengatakan peluang Anies menjadi Presiden pada 2024 mendatang terbuka lebar.

“Mengusung Anies adalah sebuah kehendak sejarah, NasDem sadar betul bagaimana peluang Anies di 2024 sangat terbuka lebar, strategi kami cuma satu Anies Presiden 2024,” tuturnya. 

Halaman Selanjutnya

Sebagai informasi, Sebagai informasi, Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri resmi mengumumkan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden (Capres) untuk maju dalam Pemilu 2024 mendatang. 

img_title

Sumber: www.viva.co.id