News  

Momen Gubernur Sumut dan Bobby Nasution Salat Idul Fitri Bersama

Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi bersama Forkopimda Sumut, serta ribuan masyarakat melaksanakan Salat Idulfitri 1444 H di Taman Pramuka Cadika, Kota Medan.

Sabtu, 22 April 2023 – 13:24 WIB

VIVA Nasional – Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi menunaikan Salat Idulfitri 1444 Hijriah bersama ribuan masyarakat di Lapangan Sepak Bola Taman Cadika Medan, Jalan Karya Wisata, Kelurahan Pangkalan Mashur, Kecamatan Medan Johor, Medan, Sabtu pagi, 22 April 2023. Usai melaksanakan salat Id 

Usai melaksanakan Salat Id, Edy Rahmayadi menyampaikan pesan, di hari kemenangan umat Islam ini untuk saling berbagi dan bersilaturahmi dengan kerabat dan sanak saudara. Serta jaga keakraban dan kekompakan untuk memajukan Sumut lebih baik ke depannya.

“Atas nama pribadi dan keluarga serta Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir batin, minal aidin wal walfaidzin,” kata Gubernur Edy didampingi Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution.

Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi bersama Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution.

Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi bersama Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution.

Gubernur Edy mengungkapkan Hari Raya Idul Fitri ini, menjadi momentum untuk terus memperkuat persatu dan kesatuan, untuk membangun Sumut demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

“Saya, Wali Kota dan keluarga untuk seluruh warga Sumatera Utara, semoga Allah selalu memberikan yang terbaik untuk Sumatera Utara kita, keakraban kita. Bersatunya kita dalam rangka mensejahterakan masyarakat Sumatera Utara khususnya,” ucap Gubernur Edy.

Mantan Ketua Umum PSSI itu, menyampaikan selamat bersilaturahmi Lebaran dengan keluarga. Ia berharap Hari Raya Idul Fitri memberikan kontribusi dan mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Halaman Selanjutnya

“Salam saya saya buat seluruh keluarga, semoga Allah memberikan yang terbaik kepada kita semua,” kata Gubernur Edy.

img_title

Sumber: www.viva.co.id