News  

Nawacita Awards 2022 Digelar, Pemenang 9 Kategori Sudah Ditetapkan

Faigiziduhu Ndruru dan tim pelaksana Nawacita Awards 2022

Kamis, 27 Oktober 2022 – 07:10 WIB

VIVA Nasional – Perhelatan Nawacita Awards 2022 bakal segera diselenggarakan di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan, pada Jumat 28 Oktober 2022. Rencananya, acara akan dimulai pukul 13.30 WIB.

Kepastian penyelenggaraan acara itu disampaikan Komisaris Utama PT Media Nawacita Indonesia (MNI), Faigiziduhu Ndruru, pada hari Rabu, 26 Oktober 2022. Sebelumnya, manajemen PT. MNI mengadakan pertemuan dengan mitra pelaksana gelaran Nawacita Award yaitu tim Event Organizer dan pendukung acara pada Senin, 24 Oktober 2022.

Kemudian, pada hari Selasa, 25 Oktober 2022 diadakan pula pertemuan dengan Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly sebagai pembina Media Nawacita Indonesia.

Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasona Laoly.

“Selain dengan Pak Yasona, kami juga melakukan pertemuan dengan Pak Marinus Gea yang juga anggota DPR RI, Haji Sutrisno (Pemilik PT. Global, Ketua Umum SNCI), Ketua Dewan Juri Nasional Nawacita Award Pak Ade Armando dan Anggota dewan juri Agustus Gea. Sementara Pak Sarman Simanjorang sebagai anggota dewan juri yang lain, tidak bisa hadir karena ada acara APKASI di Solo,” kata Faigiziduhu Ndruru kepada awak media, Rabu, 26 Oktober 2022.

Pada pertemuan tersebut, Faigiziduhu Ndruru, Direktur Utama PT. MNI, Otoli Zebua dan Direktur Beesokhi Ndruru menyampaikan progres persiapan akhir pagelaran Nawacita Award 2022. Kehadiran tim juri Nawacita Award bersama pembina dan pelaksana acara untuk menegaskan bahwa reputasi, prestasi, kredibilitas, kolaborasi, dan konsistensi, bukan hanya dijaga, melainkan harus ditingkatkan.

“Kami optimis gelaran penganugerahan ini akan berlangsung meriah dan khidmat,” ucap Faigiziduhu Ndruru melanjutkan.

Faigiziduhu Ndruru

Sumber: www.viva.co.id