News  

Obrolan Jokowi ketika Video Call Wapres Ma’ruf Amin di Hari Lebaran

Presiden Jokowi dan Wapres Maruf Amin di TMP Kalibata, Jakarta.

Sabtu, 22 April 2023 – 17:07 WIB

VIVA Nasional – Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Ibu Iriana Joko Widodo bersilaturahmi dengan Wakil Presiden Ma’ruf Amin dan Ibu Wury Ma’ruf Amin, lewat panggilan video saat Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2023 pada Sabtu, 22 April 2023.

“Pak Wapres dan juga Ibu, sekali lagi (kami) menghaturkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin dari kami sekeluarga,” kata Jokowi pada Sabtu, 22 April 2023.

Kemudian, Ma’ruf Amin juga menyampaikan hal senada. “Sama-sama Pak, kami juga sekeluarga besar mohon maaf lahir batin,” kata Ma’ruf.

Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia ini saling menanyakan kegiatan di hari Lebaran. Ma’ruf mengatakan bakal segera menuju ke kampung halamannya pada hari ini.

“Bapak salat di Masjid (Sheikh Zayed) ya? Saya lihat banyak yang ke sana,” kata Ma’ruf.

Lalu, Jokowi membenarkannya. “Ya, di Solo, di Sheikh Zayed. Bapak enggak ke luar kota?” kata Jokowi bertanya.

Setelah itu, Ma’ruf Amin mengaku akan pulang kampung. “Iya, nanti ke Banten Pak, pulang kampung. Di Solo sampai kapan?,” ucap Ma’ruf menjawab.

Halaman Selanjutnya

Selanjutnya, eks Gubernur DKI Jakarta itu menyebut hari ini akan menuju ke Labuan Bajo untuk mengecek lokasi penyelenggaraan KTT ASEAN.

img_title

Sumber: www.viva.co.id