News  

Personel Brimob Polda Jambi Dikerahkan Bantu Irjen Rusdi Hartono 

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono dan rombongan mendarat darurat di hutan

Selasa, 21 Februari 2023 – 07:32 WIB

VIVA Nasional – Jajaran personel Brimob Polda Polda Jambi dikerahkan membantu rombongan Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono lantaran Helikopter Super Bell 3001 yang ditumpangi mendarat darurat di hutan Bukit Tamiai, Kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci, Jambi. 

Dansat Brimob Polda Jambi, Kombes Pol Nadi Chaidir saat dikonfirmasi membenarkan personel anggota Brimob Polda Jambi dikerahkan untuk evakuasi rombongan Kapolda Jambi yang saat ini sudah di tempat kejadian dan ada juga personel lain masih menuju ke tempat kejadian. 

“Ada sekitar 20 orang anggota dari Brimob Polda Jambi diluncurkan ke lokasi kejadian untuk membantu mengevakuasi rombongan Kapolda Jambi,”ujarnya, Selasa (21/2).

Kapolda Jambi dan Rombongan Ditemukan, Ada yang Cedera dan Patah Kaki

Kapolda Jambi dan Rombongan Ditemukan, Ada yang Cedera dan Patah Kaki

Photo :

  • Tangkapan layar media sosial/ Syarifuddin Nasution (Jambi)

Nadi menyebutkan, anggota Brimob yang sudah di tempat kejadian yakni Ipda Amin yang langsung terjun ke tempat kejadian dan demi mengevakuasi Kapolda Jambi sudah dipersiapkan 2 Dokpol rumkit dan dua dari Basarnas dan yang pertama kali turun di tempat kejadian untuk evakuasi kejadian Kapolda Jambi. 

“Anggota Brimob ada 20 orang dan gabung dengan Polres Kerinci serta akan ada juga tambahan nantinya dari personel Batalyon B,” jelasnya.

Nadi mengatakan, ada AKP Sudarsono yang memimpin rombongan anggota Brimob menuju lokasi kejadian dan ada juga Ipda Rahman merupakan anggota bagus karena yang selalu beri semangat dan orangnya enerjik.

Halaman Selanjutnya

“Para anggota Brimob semua pemberani dan begitu juga Ipda Rahman merupakan anggota berani yang terjun pertama kali ke tempat kejadian. 

img_title

Sumber: www.viva.co.id