News  

Polisi Ungkap Kecelakaan Mengerikan yang Tewaskan Tersangka Robot Trading Net89

Ilustrasi kecelakaan lalu lintas / foto by google

Senin, 14 November 2022 – 20:15 WIB

VIVA Nasional – Satu tersangka kasus penipuan robot trading Net89 yang berinisial HS meninggal dunia usai mengalami kecelakaan lalu lintas. Peristiwa kecelakaan yang menewaskan HS terjadi pada Minggu, 30 Oktober 2022 lalu.

Kasubdit II Dittipideksus Bareskrim Polri, Kombes Pol Chandra Sukma Kumara mengatakan tersangka HS mengalami kecelakaan lalu lintas di Tol Solo-Semarang.

“Untuk tersangka HS, benar telah meninggal dunia pada Minggu, 30 Oktober 2022 karena kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Tol Solo-Semarang,” ujar Chandra saat dikonfirmasi wartawan, Senin, 14 November 2022.

Ilustrasi: Polisi di lokasi kecelakaan.

Ilustrasi: Polisi di lokasi kecelakaan.

Photo :

  • VIVA.co.id/Putra Nasution

Chandra tidak menjelaskan lebih lanjut apakah HS meninggal di lokasi kejadian atau saat mendapatkan perawatan di rumah sakit. Pihaknya hanya menerima informasi terkait kematian tersangka dari RSUD Pandan Arang Boyolali.

“Dinyatakan meninggal dunia pada 30 Oktober pukul 01.00 WIB sesuai surat keterangan kematian dari RSUD Pandan Arang Boyolali,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, Bareskrim Polri mengungkap satu dari delapan tersangka kasus penipuan robot trading Net89, berinisial HS meninggal dunia. HS merupakan sub-exchange Net89 Simbiotik Multitalenta Indonesia (SMI).

Sumber: www.viva.co.id