News  

Politisi PDIP Sebut Bung Karno Gagas Momen Silaturahmi saat Lebaran

Agustiar Sabran

Sabtu, 22 April 2023 – 18:27 WIB

VIVA Nasional – Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Agustiar Sabran mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah/2023 yang jatuh pada Sabtu, 22 April 2023. Menurut dia, masyarakat harus bersatu dalam semangat silaturahmi dan gotong royong.

“Setelah sebulan berpuasa, Insya Allah menjadikan kita sebagai pribadi yang takwa, sabar, serta tawakal. Kini tibalah hari kemenangan, hari suci Idul Fitri,” kata Agustiar melalui keterangannya pada Sabtu, 22 April 2023.

Ketua Umum Dewan Adat Dayak (DAD) Kalimantan Tengah ini mengajak masyarakat untuk memanfaatkan momen Idul Fitri sebagai ajang mempererat tali silaturahmi, baik antarkeluarga dan sesama anak bangsa.

Menurut dia, kehangatan silaturahmi akan mempererat persatuan bangsa dan negara. Selain itu, ia mengimbau masyarakat untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan penuh kegembiraan.

“Tunaikan nilai-nilai ibadah Ramadan dalam kehidupan sehari-hari. Jangan lupa membantu mereka yang membutuhkan,” ujarnya.

Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Agustiar Sabran

Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Agustiar Sabran

Apalagi, kata dia, saat ini Indonesia sudah tidak berada dalam status PPKM atau kasus COVID-19 mulai landai, sehingga masyarakat bisa berkumpul bersama keluarga untuk merayakan Lebaran.

Halaman Selanjutnya

“Rayakan hari kemenangan dengan suka cita bersama orang-orang terkasih penuh rasa syukur,” jelas dia.

img_title

Sumber: www.viva.co.id