News  

Polresta Bandung Siapkan Kantor Polisi Jadi Tempat Penitipan Kendaraan Warga yang Mudik

Kepala Polresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo

Senin, 17 April 2023 – 05:46 WIB

VIVA Nasional – Polresta Bandung menyiapkan seluruh kantor kepolisian di wilayah Kabupaten Bandung, Jawa Barat, untuk menjadi tempat penitipan kendaraan bagi masyarakat yang melaksanakan mudik Lebaran 2023.

“Kami mengimbau masyarakat agar bisa menitipkan kendaraan miliknya di polres atau polsek-polsek,” kata Kepala Polresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo di Bandung, Minggu, 16 April 2023.

Menurut dia, kendaraan yang ditinggalkan oleh warga yang mudik lebih baik dititipkan di kantor kepolisian ketimbang disimpan di rumah guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Pemudik Mulai Tiba di Stasiun Kejaksan Kota Cirebon

Pemudik Mulai Tiba di Stasiun Kejaksan Kota Cirebon

Ia mengatakan tidak ada ketentuan bagi spesifikasi kendaraan yang bisa dititipkan, sehingga semua jenis kendaraan warga bisa dititipkan di kantor polisi yang ada di wilayah Kabupaten Bandung.

Dia pun memastikan di setiap kantor polisi itu akan ada personel yang berjaga mengamankan, dengan kantor kepolisian di Kabupaten Bandung berjumlah 27 terdiri dari 26 kantor polsek di berbagai kecamatan dan satu kantor Polresta Bandung.

Halaman Selanjutnya

“Boleh di kantor polsek, juga lebih aman di kantor Polresta Bandung,” katanya lagi.

img_title

Sumber: www.viva.co.id