News  

Posting Video Kamaruddin yang Sebut Polisi Ngabdi ke Mafia, Ini Kata Irjen Krishna

Kadiv Hubinter Polri Irjen Krishna Mukti

Minggu, 15 Januari 2023 – 08:24 WIB

VIVA Nasional – Kepala Divisi Hubungan Internasional (Kadiv Hubinter) Mabes Polri, Irjen Pol Krishna Murti memposting kembali video pengacara Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak soal polisi yang mengabdi kepada mafia. 

Video tersebut diunggah oleh Irjen Krishna di sosial media instagram pribadinya @krishnamurti_bd91. 

Kamaruddin Simanjuntak

Dalam unggahannya tersebut terlihat bertolak belakang salah satu video lainnya yang memperlihatkan aparat kepolisian di negara lain yang sedang menjalani misi perdamaian dunia. 

Hal tersebut secara tersirat menjelaskan bahwa polisi yang dikatakan oleh Kamaruddin itu tidak benar. Justru dalam video yang diperlihatkan oleh Irjen Krishna merupakan salah satu contoh lembaga penegak hukum dan pengamanan serius melindungi dan mengayomi masyarakat. 

Dalam video itu Irjen Krishna tampak mendoakan seluruh anggota penegak hukum dan keamanan yang sedang menjalankan misi perdamaian di berbagai belahan dunia. 

Halaman Selanjutnya

“Tetap kuat anak-anakku di sebuah misi perdamaian.. jadikan cacian sebagai penguat fokuslah untuk tetap memperbaiki diri,” tulis Krishna dalam caption video tersebut dikutip Minggu 15 Januari 2023. 

img_title

Sumber: www.viva.co.id