News  

Prabowo Subianto Pilih Salat Idul Fitri di Masjid Al-Azhar Jaksel

Prabowo Subianto Salat Idul Fitri 1444 H di Masjid Al-Azhar Jakarta Selatan

Sabtu, 22 April 2023 – 08:18 WIB

VIVA Nasional – Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto, melakukan Salat Idul Fitri di Masjid Agung Al-Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Ketua Umum Partai Gerindra itu tampak sendiri, didampingi para pengawal, mengenakan baju putih lengan panjang.

Prabowo dikawal sejumlah ajudannya setiba di sana. Dirinya sempat menyapa beberapa jemaah yang ikut melaksanakan salat di sana. Dia nampak memakai baju koko putih dan celana panjang hitam serta peci. 

Panitia Salat Idul Fitri 1444 H/2023 Masjid Agung Al-Azhar, lewat pengeras suara pun mengucapkan selamat datang pada Prabowo Subianto.

“Kami ucapkan selamat datang kepada Menteri Pertahanan RI Bapak Prabowo Subianto,” demikian kata panitia dari pengeras suara, Sabtu 22 April 2023.

Prabowo duduk paling depan di area Masjid Agung Al-Azhar. Panitia juga mengucapkan selamat datang kepada Menteri Keuangan Sri Mulyani. 

Khatib dan imam yang bertugas adalah Prof Dr Ansori dan Dr Bukhari Muslim. Sementara itu, kapasitas Masjid Agung Al-Azhar bisa menampung hingga 15 ribu jemaah.

Sumber: www.viva.co.id