News  

Profil Habib Bahar Bin Smith yang Dikabarkan Ditembak Orang

Habib Bahar bin Smith hadiri reuni 212 di TMII, Jumat, 2 Desember 2022.

Senin, 15 Mei 2023 – 12:06 WIB

VIVA Nasional – Habib Bahar Bin Smith melaporkan ditembak orang tak dikenal pada Jumat, 12 Mei 2023. Kabar ini menjadi viral di media sosial, meski informasinya masih simpang siur. Dari kabar yang beredar, peristiwa ini terjadi di jalanan saat Habib Bahar sedang mengendarai mobilnya.

Pengacara Habib Bahar, Aziz Yanuar, hanya meminta doa dari seluruh masyarakat, dan enggan memberikan keterangan lebih lanjut mengenai kondisi Habib Bahar.

Habib Bahar bin Smith saat akan menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri, Jakarta.

Habib Bahar bin Smith saat akan menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri, Jakarta.

Photo :

  • ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga

Namun, Edy Mulyadi, seorang pengamat politik yang aktif di media sosial, berhasil mengontak Aziz Yanuar dan mengungkapkan bahwa Aziz telah meluncur ke lokasi pada malam Jumat, 12 Mei, setelah mendapat kabar tentang penembakan tersebut.

Edy juga menjelaskan bahwa peristiwa penembakan terjadi saat Habib Bahar keluar dari mobil untuk mengecek kondisi mesin mobilnya. Belum ada informasi lebih lanjut tentang kondisi Habib Bahar setelah kejadian ini.

Halaman Selanjutnya

Habib Bahar Bin Smith adalah seorang tokoh Islam yang terkenal di Indonesia. Ia lahir di Manado pada 23 Juli 1985 dari keluarga yang berasal dari Arab Hadhrami golongan Alawiyyin bermarga Aal bin Sumaith.

img_title

Sumber: www.viva.co.id