News  

Rekomendasi Game dengan Durasi Terpanjang di PS5

PlayStation 5 menjadi konsol di mana pemain bisa menghabiskan banyak waktu mereka untuk memainkan game-game seru yang memanjakan mata. Tidak hanya terlihat mengagumkan dari segi visual, banyak game PS5 membutuhkan waktu lama untuk diselesaikan.

Durasi yang panjang semacam itu bisa diraih karena ada banyak konten yang diusung. Mulai dari yang hanya butuh 29 jam lebih hingga 103 jam lebih untuk ditamatkan, berikut 7 game dengan durasi terpanjang di PS5 Angka Maen Hari ini!

1 Final Fantasy VII Remake Intergrade

Final Fantasy VII Remake Intergrade merupakan versi lebih sempurna dari Final Fantasy VII Remake. Game ini membutuhkan 38 jam untuk diselesaikan di PS5. Intergrade menawarkan banyak hal baru termasuk Episode INTERmission yang berpusat pada karakter bernama Yuffie Kusaragi. Tidak hanya itu, ada juga banyak konten sampingan yang bisa dinikmati yang jika diakumulasikan, bisa menambah durasi gameplay hingga 40 jam. Untuk visual, Intergrade jelas menghadirkan peningkatan dari segi visual.

2 Death Stranding Director’s Cut

Death Stranding merupakan game terbaru dari salah satu kreator game kenamaan yaitu Hideo Kojima. Game ini mendapat versi Director’s Cut yang butuh setidaknya 40 jam untuk ditamatkan. Sam Porter Bridges selaku karakter utama pada game ini, punya misi untuk menyatukan Amerika yang telah rusak. Versi Director’s Cut-nya menambahkan segmen cerita baru ke dalam game utama, namun kini berfokus pada stealth. Jika kurang, Death Stranding memiliki ratusan misi yang masih bisa dimainkan meski telah tamat.

3 Yakuza: Like a Dragon

Yakuza: Like a Dragon merupakan game ke-7 dari seri Yakuza yang membutuhkan waktu kurang lebih 45 jam untuk dirampungkan. Ichiban merupakan protagonis utama dari game ini di mana ia menggantikan Kiryu sebagai wajah baru Yakuza. Sama seperti game Yakuza lainnya, Like a Dragon juga menawarkan segudang konten sampingan. Ryu Ga Gotoku Studios selaku developer membuat dunia pada game ini dengan detail dan menarik untuk terus dieksplorasi.