News  

Saat Bharada E Bela Putri Candrawathi soal Tak Tembak Brigadir J

Putri Candrawathi

Rabu, 26 Oktober 2022 – 08:31 WIB

VIVA Nasional – Kuasa Hukum Bharada Richard Eliezer alias RE, Ronny Talampessy membantah terkait pernyataan Kamaruddin saat memberikan keterangan kepada Majelis Hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa 25 Oktober 2022.

Dalam hal itu, Ronny menegaskan bahwa Putri Candrawathi tidak menembak Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J yang menyebabkan Yosua tewas. 

 Kuasa Hukum Bharada Richard Eliezer alias RE, Ronny Talampessy

“Itu tidak benar. Kita sampaikan sekaligus klarifikasi faktanya bahwa tadi pak Kamarudin menyampiakan itu berdasarkan informasi. Majelis hakim bertanya mana buktinya, kemudian rekan Kamaruddin bilang saya tidak bisa tunjukan. Maka ditanya sampai berulang, yang disampaikan tolong tunjukan bukti. Tadi tidak bisa ditunjukkan ke majelis hakim,” ujar Ronny di PN Jakarta Selatan, Selasa 25 Oktober 2022

Kemudian, kata Ronny, pada kasus pembunuhan berencana Brigadir Yosua hanya Ferdy Sambo dan Bharada RE yang melakukan penembakan. Dalam sidang dakwaan pun telah dibacakan bahwa Bharada RE yang menembak pertama kali atas arahan Ferdy Sambo, namun tembakan RE tidak menyebabkan Yosua tewas.

Sidang Lanjutan Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu

Sidang Lanjutan Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu

Sumber: www.viva.co.id