News  

Saksi Sebut Mario Dandy Berganti Pakaian 3 Kali di Rangkaian Kasus Penganiayaan David Ozora

Sidang Lanjutan Mario Dandy dan Shane Lukas

Kamis, 15 Juni 2023 – 22:00 WIB

Jakarta – Mario Dandy Satriyo disebut sempat berganti-ganti pakaian sebanyak tiga kali di sejumlah rangkaian proses penganiayaan berat berencana terhadap David Ozora, di kompleks Perumahan Green Permata Residance, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Hal itu diungkap oleh saksi Satpam Abdul Rasyid dalam persidangan Mario Dandy dan Shane Lukas di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, 15 Juni 2023.

Mulanya, jaksa penuntut umum (JPU) menanyakan warna pakaian yang digunakan Mario Dandy dan Shane Lukas kepada saksi Abdul Rasyid. Pasalnya, Abdul merupakan petugas keamanan kompleks tempat David dianiaya yang melihat hampir seluruh rangkaian Mario dan Shane.

“Pada waktu di TKP ini kan semua lihat terdakwa. Pakaiannya masih ingat?” Tanya jaksa di ruang sidang, Kamis 15 Juni 2023.

Mario Dandy, Sidang Perdana

Kemudian Abdul pun mengamini hal itu. Ia menyebut saat itu Mario Dandy kenakan sweater abu-abu, celana jeans, dan sepatu gunung. Sementara Shane Lukas menggunakan kemeja biru lengan pendek dan celana jeans.

Jaksa langsung memberi tahu Abdul pakaian yang dikenakan Mario saat itu. Abdul pun menjelaskan bahwa Mario berganti pakaian sebanyak tiga kali.

Halaman Selanjutnya

“Mario pada saat kejadian itu tiga kali ganti baju dia, seingat saya gitu. Setahu saya,” kata dia.

img_title

Sumber: www.viva.co.id