News  

Santri di Sumsel Doa Indonesia Diberi Pemimpin yang Baik, Nama Ganjar Disebut

Santri Dukung Ganjar di Sumsel gelar doa bersama

Senin, 14 November 2022 – 22:30 WIB

VIVA Nasional – Doa untuk masyarakat Indonesia agar lebih maju dan sejahtera dipanjatkan oleh ribuan orang di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel). 

Kegiatan yang bertajuk ‘Gema Sholawat dan Doa Bersama’ ini diadakan oleh Santri Dukung Ganjar (SDG) Provinsi Sumsel. Hadir perwakilan ustaz, ulama, kiai, pimpinan Ponpes, santri-santriwati, Ibu-ibu Majelis Talim, organisasi Pemberdayaan Perempuan Kepala Keluarga (PEKKA) Kabupaten OKI hingga masyarakat umum. 

“Kita berdoa agar masyarakat sehat dan sukses selalu, lebih makmur dan sejahtera, damai negerinya dan terhindar dari musibah,” kata Korwil SDG Faisal Tanjung, usai kegiatan di Desa Tanjung Alai, kecamatan SP Padang, kabuopaten Oki, Sumsel, dikutip Senin, 14 November 2022.

Dalam doa mereka juga terselip permohonan agar Indonesia diberi pemimpin yang baik, cinta rakyat, nasionalis, religius, menjunjung tinggi toleransi, mengusung moderasi beragama dan peduli pada kalangan pesantren. Menurut mereka, sosok pemimpin itu ialah Ganjar Pranowo.

“Pak Ganjar kami doakan semoga menjadi Presiden 2024,” ucap Faisal. 

Menurut dia, SDG Sumsel juga menyosialisasikan program Ganjar Pranowo sebagai Gubernur Jawa Tengah yang terbukti membawa kemajuan bagi masyarakat, di antaranya insentif guru agama di Jawa Tengah (Jateng) yang digagas Ganjar. 

Sumber: www.viva.co.id