Indeks
News  

Santri Dukung Ganjar Bantu Korban Gempa Cianjur, Bersihkan Masjid hingga Distribusi Sembako

Santri Dukung Ganjar bantu korban gempa Cianjur

Kamis, 24 November 2022 – 23:30 WIB

VIVA Nasional – Relawan Santri Dukung Ganjar (SDG) Jawa Barat melakukan bakti sosial kepada korban bencana gempa bumi di Desa Sarampad, Kecamatan Sarampad, Kabupaten  Cianjur, Jawa Barat (Jabar). 

Relawan SDG membuka posko darurat di lokasi yang sulit diakses dan belum mendapatkan bantuan secara merata, menyalurkan sembako, tenda hingga obat-obatan. 

“Kami berusaha membantu semaksimal mungkin, diantaranya dengan membersihkan reruntuhan masjid dan rumah warga, menyalurkan sembako, pampers bayi dan lainnya,” kata Koordinator SDG Jabar, Ach Hakiki, Kamis, 24 November 2022.

Hakiki menyampaikan belasungkawa kepada korban dan keluarga korban. Ia berharap, semua pihak bisa ikut serta membantu, baik moril maupun materil. Menurut dia, posko darurat akan terus ada untuk membantu warga.

“Kita doakan bersama untuk para korban. Kami akan tinggal beberapa hari, kita harus bisa saling menjaga dan membantu untuk kebaikan semuanya,” ujarnya. 

Tokoh pemuda Desa Sarampad, Deni bersyukur karena relawan SDG memberikan bantuan di wilayahnya. Ia berharap doa yang terbaik untuk warga di Cianjur. 

Sumber: www.viva.co.id

Exit mobile version