Indeks
News  

Semoga Bisa Tetap Kita Naiki di Tahun Mendatang

Anies Baswedan menaiki kereta api (KA) Argo Parahyangan

Senin, 23 Januari 2023 – 06:30 WIB

VIVA Nasional – Mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengunggah foto beserta cuitan di laman Twitter pribadinya @aniesbaswedan, yang memperlihatkan dirinya tengah berada di kereta api (KA) Argo Parahyangan dalam perjalanan menuju Jakarta.

Dia berujar, dengan eksistensi KA Argo Parahyangan selama ini, tentunya banyak dari masyarakat yang memiliki kenangan tertentu dengan salah satu moda layanan dari PT KAI tersebut.

Kembali ke Jakarta dengan naik Argo Parahyangan, kereta yang penuh kenangan dan terus menjadi pilihan bagi begitu banyak orang. Kereta ini telah membuat perjalanan jadi pengalaman,” kata Anies sebagaimana dikutip dari akun twitter @aniesbaswedan, Minggu, 22 Januari 2023.

Karenanya, Anies berharap bahwa ke depannya operasional KA Argo Parahyangan itu akan tetap bisa bertahan, demi melayani masyarakat yang membutuhkan layanan rutenya.

Apalagi, dalam beberapa waktu terakhir marak pemberitaan media yang menyebut bahwa operasional KA Argo Parahyangan akan dihentikan, apabila Kereta Cepat Jakarta-Bandung sudah beroperasi.

Semoga Argo Parahyangan yang menyenangkan ini tetap bisa kita naiki di tahun-tahun yang akan datang,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya

Diketahui, wacana penghentian operasi KA Argo Parahyangan ini muncul, menyusul tuntutan keterisian atau okupansi penumpang Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) yang rencananya akan beroperasi mulai Juni 2023 mendatang.

Sumber: www.viva.co.id

Exit mobile version