News  

Siapkan Payung, Hujan Diprakirakan Turun di Sejumlah Kota Besar Hari Ini

Ilustrasi warga berjalan menggunakan payung saat hujan di Jakarta.

Minggu, 7 Mei 2023 – 08:15 WIB

VIVA Nasional – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan hujan dengan intensitas ringan hingga sedang turun di sejumlah kota besar di Indonesia pada Minggu siang dan malam.

Pada siang hari, hujan ringan diprakirakan terjadi di Kota Banda Aceh, Palangka Raya, Tanjung Pinang, Manokwari, dan Mamuju.

Ilustrasi - Hujan deras disertai angin kencang melanda wilayah Kota Kupang, NTT.

Ilustrasi – Hujan deras disertai angin kencang melanda wilayah Kota Kupang, NTT.

Photo :

  • ANTARA/Aloysius Lewokeda.

Kota Banjarmasin dan Ambon diprakirakan mengalami hujan disertai petir pada siang hari, sementara Kota Yogyakarta, Kendari, Manado, dan Medan berpeluang mengalami hujan dengan intensitas sedang.

Cuaca Kota Denpasar, Surabaya, Pontianak, Samarinda, Bandar Lampung, Kupang, Pekanbaru, Makassar, dan Palembang diprakirakan cerah berawan pada Minggu siang.

Kota Serang, Bengkulu, Jakarta Pusat, Gorontalo, Jambi, Semarang, Mataram, Ternate, Pangkal Pinang, Tarakan, Jayapura, dan Padang pada Minggu siang diprakirakan berawan.

Malam harinya, hujan ringan diprakirakan turun di Kota Yogyakarta, Jambi, Bandung, Palangka Raya, Samarinda, Ambon, Jayapura, dan Pekanbaru.

Halaman Selanjutnya

Sedangkan Kota Tarakan berpeluang mengalami hujan disertai petir dan Mamuju menghadapi potensi hujan dengan intensitas sedang pada Minggu malam.

img_title

Sumber: www.viva.co.id